17 September 2013

Agustus 2013, Inter vs Juventus, mengenang 20 tahun Paolo Cariva

Buonasera Ragazzi, admin bakalan share foto2 di CN69 saat vs Juve beberapa hari lalu dan info2 yang sangat menarik tentang Ultras CN69. 20thn mengenang Paolo Caliva, pendiri dan leader dari SKINS, menjadi ajang reuni para leader di CN69 dan beberapa leader ultras grup lain. Hal yg sama dilakukan ultras Juve saat memberikan penghormatan untuk Capo Granata Torino yang meninggal minggu lalu.



Bahkan leader drughi & tradizione (Juve) datang untuk memberikan respek. Diantara rivalitas yang panas, respek selalu diberikan untuk leader/capo/ultras yang meninggal bahkan untuk rival terberat sekalipun. Seperti saat pemakaman Gabriele Sandri yang dihadiri banyak leader dan ultras termasuk ultras Roma.


Melawan Juve kemarin, di sektor Irriducibili, terlihat banner/flag Liverpool, Valencia, Lazio, Varese, Fiorentina. 


Terlihat juga flag 'Guinness' yang selalu dikibarkan, didedikasikan untuk Franco Caravita, leader CN69 yang sangat gemar meminum bir hitam. Beberapa minggu sebelum melawan Inter, Gerado Mocciola a.k.a Dino, leader dari Drughi (ultras Juve) berkomentar ttg 20thn Paolo & SKINS nya. 'Terserah tim apa yang kalian dukung, tapi pengalaman saya dulu pernah menghadapi para Romanian (Roma), Neapolitans (Napoli), 'para Bergamo (Atalanta) dan Viola (Fio), tapi percayalah, kerusakan yang pernah dibuat oleh Paolo dan SKINS nya sangat hebat. 'Sangat mengerikan mengetahui Paolo san SKINS nya pernah menyegel Curva Sud 2x saat melawan Napoli dan Milan di San Siro. 'Kami mungkin bukan yang terhebat, dan kami menaruh respek'. 

FYI : pada tahun 1990 melawan Napoli SKINS mengunci Curva Sud di Meazza sehingga para ultras Napoli tidak bisa keluar. Paolo Coliva, memimpin SKINS melakukan penyerangan dengan terlebih dahulu memanjat hingga atap stadion Meazza dan memasang banner. Dari atas atap curva sud di meazza, Paolo menghujani para ultras Napoli dengan bubuk mesiu.


Entah apa yang terjadi selanjutnya.. Tapi kejadian itu hingga saat ini menjadi historical moment di dunia per'ultras'an di Italy. 

#Armiere Presente - This is gunsmith. Banner yang selalu dibentangkan Curva Nord untuk mengenang Paolo dan SKINS.

Dan berikut adalah gambar/foto dari Curva Nord Inter saat melawan Juventus kemarin :

1. Curva Sud Torino ada di Milan, Curva Sud Milan ada di Torino

2. Tradizione (Ultras Juve), dari selatan.!! arti Banner itu sindirian atas perebutan kekuasaan dengan Drughi dan Fighter yang ada di Curva Nord

3. Drughi adalah nama kelinci dari Tradizione. Banner yang ada hubungannya dengan banner yang pertama tadi, intinya, Tradizione yang selalu bersembunyi/numpang keren di belakang Drughi.

4. Banner : Perjalanan disponsori, tiket & koreografi dibayarin, politikus dihormati, kalian benar2 istimewa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar