26 Mei 2013

Bulldogs Inter

Siapa yang tahu kelompok mana dari 5 Big Grup CN69 yang punya anggota terbanyak dan paling sedikit? Brianza Alcoolica menjadi kelompok dengan anggota paling sedikit dari antara 5 big grup di CN69.



Kedekatan para leader B.A dengan BoysSAN mungkin menjadi alasan eksisnya kelompok ini di big 5 Curva Nord. Tapi jika suatu saat tidak ada regenerasi di kelompok B.A dan bubar, hanya ada 1 kelompok yang pantas menggantikan posisi B.A di Curva Nord. Mereka adalah BULLDOGS, kelompok yg saat ini punya anggota yang lebih banyak dari B.A. Berdiri pada tahun 1988, tahun yang sama dengan lahirnya Irriducibili Inter. 


Di awal berdirinya, Bulldogs dan Irriducibili bersaing menggantikan Skins yang bubar pada tahun yang sama, 1988. Bahkan di awal berdirinya Bulldogs. banner mereka terpampang di Curva Nord bagian depan.


Saat ini, Bulldogs menempati CN baris ke 2 tepat di belakang B.A, berbagi tempat dengan kelompok Pessimi Elementi. 


Saat para Curva Nord menempati ring 1 (Biasanya pada laga kecil coppa italy, penyisihan UEL, friendly match) Banner Bulldogs diberi tempat di depan para Big5 Curva Nord.


Di beberapa laga away, anggota Bulldogs yang berisi para anak muda dari kaum pekerja sering dipercaya memegang banner CN69. Itulah sedikit share tentang BULLDOGS, kelompok Curva Nord yang cukup tua, yang siap menggantikan B.A jika tidak ada regenerasi disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar